Makna Sholat Dhuha, Fadhilah Sholat Dhuha, Keutamaan Sholat Dhuha, Hikmah Sholat Dhuha, Waktu Sholat Dhuha, Jumlah Rakaat Dhuha, Tata Cara Sholat Dhuha, Doa Sholat Dhuha

Buku Baru Mas Mono "Rezeki Diantar" Laku 50 Juta

Buku baru mas mono ini memang luar biasa. Betapa tidak, buku bertajuk "Rejeki Diantar" karya Mas Mono mungkin akan tercatat sebagai buku termahal di Indonesia. Pasalnya, dalam acara grand launching peluncuran buku itu, pengusaha kuliner tersebut berhasil melelang bukunya seharga Rp 50 Juta

Tapi semua hasil lelang buku Ini akan diserahkan kepada lembaga sedekah. Uangnya bukan untuk saya. Demikian puh halnya dengan royalti buku "Rezeki Diantar" 100 persen buat sedekah, ujar A Pramono, pemilik resto Ayam Bakar Mas Mono di toko buku Gramedia Matraman. Sabtu (10/3).

Dikatakan, buku yang dilelang tersebut memiliki keistimewaan karena secara khusus Mas Mono membubuhkan tanda tangannya dalam buku tersebut, seusai melaksanakan solat Tahajud dan memanjat doa kepada Allah SWT. Buku Itu Juga ditandatangani oleh KH Yusuf Mansur, ustad yang gencar mengajak masyarakat gemar bersedekah.

Dalam buku setebal 160 halaman Itu. Mas Mono berbagi pengalaman bagaimana upayanya mengatasi kemiskinan. Lalu perjuangan Mas Mono hingga berbuah manis menjadi pengusaha sukses yang dapat membahagiakan Ibu dan keluarganya. Kini, dia memiliki 31 outlet Resto Ayam Bakar Mas Mono.

Pada sekitar bulan April 2009 lalu, Warta Kota Minggu lewat rubrik Inspirasi pernah menampilkan sosok A Pramono lewat Judul Perjuangan Office Boy Menjadi Miliarder. Ketika Itu. kisah Jatuh bangun Mas Mono sampai menjadi pengusaha sukses tersebut, ba-nyak mendapat tanggapan positif daii pembaca. Sekitar satu bulan, sms dari pembaca terus mengalir kepada Mas Mono.

Namun, dalam buku "Rezeki Diantar" Ini. Mas Mono tidak sekadar menulis otoblogralinya tapi Juga rahasia bagaimana agar kita bisa dalam posisi "Rezeki Diantar" sehingga tidak perlu terlalu pusing mencari rezeki. Salah satu kiatnya, kata Mas Mono, untuk mendapatkan Rejeki Diantar, kita sebelumnya harus rajin dulu mengantarkan (berbagi) rejeki kepada saudara kita yang membutuhkan.

Sejumlah orang yang memberi testimoni, menyatakan, buku Ini hadir pada saat yang tepat, di tengah banyak orang kesulitan mencari rezeki. Diharapkan buku Ini bisa memberi inspirasi .orang dalam menjemput rezeki dari Allah, sekaligus memberikan optimisme bahwa banyak cara untuk menjadi orang kaya dengan cara halal. Sehingga dapat mengajak orang untuk menjauhi korupsi karena hal Itu ikan berujung diciduk oleh KPK seperti kila saksikan belakangan Ini," kata salah seorang pengurus PP Muhammadiyah.

Sumber: http://ukmindonesiasukses.blogspot.com/2012/03/buku-rejeki-diantar-laku-rp-50-juta.html
Tags: download, gratis, buku baru, mas mono, rezeki diantar, menjemput rezeki, bisnis, pengusaha, sukses, doa rezeki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buku Baru Mas Mono "Rezeki Diantar" Laku 50 Juta

0 comments:

Post a Comment

Mutiara Hikmah

"Dalam tubuh manusia itu ada 360 ruas tulang. Ia harus disedekahkan untuk setiap ruas itu." Para shahabat bertanya, "Siapa yang kuat melaksanakan itu, ya Rasulullah? Beliau menjawab, "Dahak yang di masjid itu lalu ditutupinya dengan tanah, atau menyingkirkan sesuatu gangguan dari tengah jalan itu berarti sedekah. Atau, sekiranya tidak dapat melakukan itu, cukuplah diganti dengan mengerjakan dua rakaat shalat dhuha." (HR. Ahmad dan Abu Daud)