Sholat-Dhuha.Info. Powered by Blogger.
RSS

Realitas Quantum dan Nasib Manusia

Ilmu  fisika kuantum  hadir  membawa  berita  baru bahwa di dunia energi terhalus yang ‘tak  tampak’  wujudnya, berlaku hukum  yang  berbeda  dengan  dunia benda yang ‘tampak’. Yaitu hukum fisika kuantum  yang  unik  dan  agak ‘sulit dipercaya’, yang diantaranya: 

   1.  Di level kuantum sebenarnya tidak ada benda yang padat. Semua benda  di  dunia  pada  dasarnya terbuat dari ‘ruang hampa’.
2.  Tingkah laku partikel yang berubah-ubah dari benda padat menjadi getaran    vibrasi  dan  sebaliknya tergantung dari ‘niat’ penelitinya.
3.  Berlaku Hukum   Ketidakpastian (uncertainty principle), hingga
4.  Hukum Non-lokalitas yang menyatakan bahwa unsur terkecil dari  semua benda itu sebenarnya ada  disini  dan  di  mana-mana sekaligus.

Lalu  apa  hubungannya  semua  hal  itu dengan usaha kita untuk merubah nasib? Lebih khusus lagi, apa hubungannya dengan masalah rezeki kita?

Memahami Realitas Quantum


Di dalam dunia fisika secara umum terdapat dua pandangan yakni fisika klasik dan fisika kuantum. Fisika klasik atau sering disebut Newtonian memulai observasinya dari benda solid yang bisa dilihat sehari-hari. Namun, diakhir abad 19 ketika para ilmuwan menginvestigasi benda-benda atom yang sangat kecil, terbukalah dunia baru yang dikenal sebagai mekanika kuantum, fisika kuantum atau teori kuantum. 

Pakar kuantum meneliti apa sebenarnya yang terjadi ketika sebuah benda dibelah terus-menerus hingga ke tingkat materi yang sangat kecil, dan materi terkecil itu dibelah lagi dengan alat pemecah atom particle accelerator sampai tak terlihat hingga berubah menjadi energi yang terhalus, dan energi terhalus itupun diusahakan dibelah lagi hingga akhirnya -seolah- lenyap menghilang.

Mukjizat DUIT: Doa, Usaha, Ikhlas, Tawakal


"Apa rahasia untuk mencapai keberkahan hidup, rezeki, keluarga, umur, dan usaha serta sukses dunia dan akhirat? Jawabannya ada dibuku ini. DUIT (Doa, Usaha, Ikhlas, dan Tawakal) adalah salah satu KUNCI meraih kesuksesan dunia dan akhirat".

Apapun masalah Anda, apa pun keajaiban yang Anda cari, jawabannya ada di buku ini. DUIT adalah rahasia sukses orang-orang besar (Ustaz Restu Sugiarto- Ustaz Cinta).

Buku ini mampu menggugah Anda:
1. Menjadi hamba yang rajin berdoa.
2. Menjadi hamba yang rajin sholat.
3. Menjadi hamba yang giat berusaha dan bekerja.

The Power of Money Magnet: Hati-Hati Anda Terancam Kaya

Hati-hati Anda terancam kaya. Inilah tagline Buku The Power of Money Magnet. Buku ini membahas tentang hukum tarik-menarik, khususnya dalam hal keuangan. Di dalamnya dibahas bagaimana cara kerja hukum tarik-menarik dalam memprogram pikiran bawah sadar untuk bekerja tanpa batas dalam menarik kekayaan yang berlimpah.
 
The Power of Money Magnet adalah the secret tentang uang yang ditulis Dedy Susanto. Anda akan mendapatkan ilmu cara kerja hukum tarik-menarik dalam memprogram pikiran bawah sadar untuk bekerja tanpa batas dalam menarik kekayaan yang berlimpah.

Buku ini ditulis oleh Dedy Susanto ini. Beliau adalah pakar alam bawah sadar yang telah melakukan training Money Magnet ke ribuan peserta dengan ratusan testimoni yang luar biasa. Coba saja simak testimoni berikut ini.

Asal Muasal Penciptaan

“Sesungguhnya di dalam penciptaan langit dan bumi, serta silih bergantinya malam dan siang SUNGGUH terdapat tanda-tanda (RAHASIA) kebesaran Allah bagi orang-orang yang berakal” (QS Ali Imran [3]: 190).

Dari ayat ini, apa rahasianya? Mari kita amati kata kunci ”penciptaan langit dan bumi”. Ada satu pertanyaan dari manakah asal-muasal semua yang ada di alam semesta ini diciptakan, baik yang ada di langit maupun di bumi?