Makna Sholat Dhuha, Fadhilah Sholat Dhuha, Keutamaan Sholat Dhuha, Hikmah Sholat Dhuha, Waktu Sholat Dhuha, Jumlah Rakaat Dhuha, Tata Cara Sholat Dhuha, Doa Sholat Dhuha

Audio MP3 Takbiran Idul Fitri 2017

Takbiran Idul Fitri MP3 2017 adalah aplikasi ringan yang berisi audio takbiran durasi panjang yang bisa Anda dengarkan lengkap dengan teks arabnya. https://play.google.com/store/apps/details?id=gema.takbiridulfitri

Takbiran di Indonesia merujuk pada aktivitas pemeluk agama Islam yakni mengucapkan kalimat takbir (Allahu Akbar) secara bersama-sama. Lebih spesifik lagi, aktivitas ini merujuk pada aktivitas perayaan mereka pada malam hari dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.

mp3, takbiran, idul fitri, 2017
Aktivitas ini biasanya dilakukan dengan melakukan pawai di jalanan, kadang-kadang sambil membawa beduk dan obor.

Dalam aplikasi ini Anda mendapatkan 5 versi audo takbiran yang dibawakan oleh tokoh-tokoh kondang diantaranya:
1. Takbiran Idul Fitri oleh Almarhum Ust. Jefry Al Bukhory
2. Takbiran Idul Fitri yang biasa dikumandangkan di Mekah
3. Takbiran Idul Fitri oleh Opick
4. Takbiran Idul Fitri oleh Ust. H. Muamar ZA
5. Takbiran Idul Fitri oleh Ust. Nanang Qosim.

Untuk Anda yang lebih suka format video, Anda bisa mendapatkan aplikasinya di Playstore via link ini

mp3, takbiran, idul fitri, 2017

Semoga aplikasi ringan ini bermanfaat buat Anda, khususnya buat umat islam dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Audio MP3 Takbiran Idul Fitri 2017

0 comments:

Post a Comment

Mutiara Hikmah

"Dalam tubuh manusia itu ada 360 ruas tulang. Ia harus disedekahkan untuk setiap ruas itu." Para shahabat bertanya, "Siapa yang kuat melaksanakan itu, ya Rasulullah? Beliau menjawab, "Dahak yang di masjid itu lalu ditutupinya dengan tanah, atau menyingkirkan sesuatu gangguan dari tengah jalan itu berarti sedekah. Atau, sekiranya tidak dapat melakukan itu, cukuplah diganti dengan mengerjakan dua rakaat shalat dhuha." (HR. Ahmad dan Abu Daud)